Selasa, 05 Agustus 2008

duNia khayal ku ..

Pernah nda kalian mengalami situasi yang membuat anda harus menghabiskan waktu 1 – 2 jam hanya untuk berkhayal. Memikirkan sesuatu yang mungkin saja hanya nyata dalam alam khayal kita. Asyik bermain dengan gagasan, mimpi-mimpi, angan dan bahkan larut dalam dunia yang menyeret anda pada sebuah drama kehidupan yang tidak mungkin di temukan dalam dunia nyata?

Menemukan banyak teman yang seLalu mengerti anda. Mengerti kekurangan anda. Berbagi bersama tampa menghitung-hitung pengorbanan yang dia berikan kepada anda.

Hidup pada lingkungan dimana ekspresi dan kreatifitas anda bisa teraktualkan tampa embel-embel aturan ataupun ikatan yang bisa mengekang potensi anda.

Bekerja dengan ritme dan gaya anda sendiri tapi tetap paham apa yang mesti anda lakukan. Menjalani aktifitas dimana privasi anda sangat dihargai, namun tetap terbuka untuk hal-hal yang menyangkut persoalan bersama.
Dan …. menemukan seseorang yang pantas dicintai dan mencintai anda.

Mungkin ini naïf bahkan sesuatu yang bodoh. Menghabiskan waktu 1 – 2 jam hanya untuk bermain dalam fantasi dan imaji yang sangat abstrak tapi begitu nyata terasa.

Jika anda pernah melakukannya, tolong ceritakan pada saya apa yang anda rasakan ketika berada dalam dunia tersebut. Jangan lupa juga untuk mengatakan bagaimana perasaan anda ketika keluar dari dunia itu.

Saya hanya ingin tahu. Apakah yang anda rasakan juga sama dengan apa yang saya alami dan rasakan.

Tidak ada komentar: