Minggu, 23 Agustus 2009

Seminggu di Jogjakarta

Sudah seminggu saya berada di jogjakarta. saya tak pernah menyangka sebelumnya akan singgah dan tinggal untuk beberapa tahun disini. setelah Makassar, Jogjakarta adalah kota berikutnya yang menjadi tempat perantauan saya untuk menjalani study. saya melanjutkan study S2 di jurusan sosiologi Ugm, paling tidak mungkin sekitar 2 tahun saya akan tinggal disini, berharap bisa menambah pengetahuan baru tentang sosiologi dan ilmu-ilmu sosial pada umumnya. banyak hal baru yang saya jumpai disini yang menuntunku untuk lebih banyak belajar dengan lingkungan baru.

saya belum punya banyak teman disini. saat ini saya tinggal di kamar kost Arfah, teman Sma dulu di Bau-Bau. kuliah perdana baru akan dimulai awal bulan 10 nanti. semoga kota ini menjadi tempat yang nyaman buat saya untuk menuntut ilmu di negeri rantau (*)

Tidak ada komentar: