Jumat, 07 Agustus 2009

berharap bisa ikut penelitian

tadi barusan saya mendapat telpon dari teman di makassar. katanya dalam waktu dekat, mungkin minggu depan akan ada proyek penelitian selama satu bulan, lokasinya di beberapa kabupaten di Sulawesi selatan. teman saya juga belumtahu persis tentang apapenelitian tersebut,yang jelas dia dihubungai sama senior yang biasa mengajak kami untuk ikut dalam proyek-proyek penelitiannya, katanya sih dia diberitahu oleh senior tersebut untuk menghubungi saya agar menyiapkan CV untuk diikutkan dalam proyek penelitian tersebut. ia ingin menghubungi saya langsung tapi nomor kontak saya terhapus di handponnya.

Tambahnya, fee yang akan diberikan dari hasil kerja penelitian itu cukup lumayan, sedikit lebih besar dari penelitian survei sosial ekonomi rumah tangga yang sama-sama kami ikuti beberapa bulan lalu di Toraja. saya sempat tergiur dengan ajakan tersebut sebab jika dihitung-hitung fee yang saya dapatkan dari hasil penelitian suseti yang saya ikuti beberapa bulan lalu itu cukup besar. artinya saya akan punya kesempoatan menabung untuk beli pakaian baru buat lebaran nantinya..heehe

senang rasanya ada kesempatan buat turun penelitian lagi. Saya tidak menolak ajakan tersebut, namun saya masih mempertimbangkan kerjaan yang belum selesai di bau-bau bersama teman-teman respect. seandainya kerjaan ini bisa segera rampung dan masih memungkinkan untuk terlibat dalam penelitian tersebut mungkin saya akan segera berangkat ke makassar.

Tidak ada komentar: