Selasa, 20 Januari 2009

mendaftar di UI

Saya barusan saja membuat acount untuk pendaftaran on Line program magister di Universitas Indonesia. Saya memilih program studi sosiologi, jurusan yang linear dengan program studi saya di S1, namun saya belum membayar uang pendaftaran. Rencananya dua hari kedepan baru akan membayar karena sekarang belum punya duit. Ketika mengisi beberapa form yang disediakan, saya merasa dek-dekan. Dengan penuh hati-hati saya mengisi satu persatu form tersebut.

Baru saja sudah selesai membuat acount, saya sudah merasa kayak anak mahasiswa UI ..hehehehe.. saya memilih mengikuti ujian masuk lewat panitia lokal. Ternyata UI juga menyediakan panitia lokal untuk melakukan seleksi ujian masuk tahap I di beberapa kota, jadi tak perlu ke jakarta lagi untuk mengikuti seleksi ujian masuknya. Program tersebut sangat memudahkan bagi calon mahasiswa yang berada diluar jakarta.

Semoga urusan pendaftaran saya lancar-lancar saja dan bisa sukses mengikuti ujian masuk yang diselenggarakan oleh panitia lokal tanggal 1 maret nantinya...Amien...

Tidak ada komentar: